5 Desain Teras Rumah Minimalis dengan Konsep yang Alami Paling Populer


Desain Teras Rumah Minimalis - Pada Bagian depan rumah modern minimalis mempunyai bagian teras yang cukup untuk mengoptimalkan konsep yang diusung oleh rumah tersebut. Model teras rumah minimalis sepantasnya juga menggunakan konsep minimalis dengan memaksimalkan area untuk digunakan dalam berbagai macam fungsi dan berbagai macam furnitur.

Desain teras rumah minimalis (Tinyhouse-design)

Desain Teras Rumah Minimalis terbaru

Ada banyak ide yang dapat dituangkan pada bagian depan rumah agar rumah dapat menjadi lebih indah dan nyaman untuk ditempati atau dihuni. Untuk rumah minimalis modern terutama, ada banyak inspirasi dan komponen yang dapat dimaksimalkan sehingga menjadikan teras rumah dapat difungsikan sebagai tempat bersantai, menerima tamu, juga bagian penting dari tambahan estetika rumah. ( Baca juga : 5 Tips Dalam Mendisain Kolam Ikan dan Contoh Gambar nya)

Desain Teras Rumah Natural Modern

Desain Teras Rumah Minimalis terbaru

Natural modern menjadi salah satu ciri dan khas dari rumah minimalis dan modern. Pada bagian terasnya pun dapat diterapkan ide model terasrumah minimalis modern. Dengan mengangkat tema natural maka dominasi bagian depan rumah dapat menggunakan kayu dan warna warna yang alami. Coba saja gunakan pintu depan yang berbahan kayu dengan warna alami coklat tua. Bagian kusen kusen jendela pun dapat dijadikan lebih menarik dengan warna yang sama. Pada bagian lantai, bisa menggunakan parket berwarna coklat tua yang memberikan kesan kayu yang alami.

Desain teras bernuansa asri (Urbanindiathoughts)


Tidak perlu menambahkan kursi atau sofa karena beberapa pot tanaman hidup akan semakin menambah kesan natural dan modern. Pada jalan setapak menuju pintu bisa diberikan bebatuan beraksen atua motif kayu sehingga natural modern concepts akan semakin terpancar.

Desain  Teras Rumah Monokrom

Desain Teras Rumah Minimalis terbaru

Model teras yang bergaya monokrom bisa juga menjadi modelteras depan rumah minimalis yang paling baik. Dengan mengusung tema modern, warna hitam dan putih bisa mendominasi bagian depan rumah. Untuk bagian lantai dapat menggunakan marmer putih dengan tambahan warna hitam pada bagian sisi atau salah satu sisi teras. Selain itu dinding dapat dicat putih sementara pintu dan kusen menggunakan warna hitam. Batu batu dan pot pot tanaman di sekitar teras bisa dipilih yang berwarna abu abu tua sehingga memberikan kesan netral dan keren.

Teras modern monokrom tanpa furniture (Shdi)

Desain Teras Rumah Minimalis terbaru

Desain Teras Rumah Kotemporer

Model teras rumah minimalis sederhana lainnya adalah mengkombinasikan gaya klasik dengan modern, misalnya dengan menggunakan bata expose yang berwarna putih sehingga selain memberikan kesan klasik juga menjadikan tampilan depan lebih modern dan cerah. Penempatan beberapa pot bunga dengan tanaman hijau tua akan dapat memberikan warna baru di depan rumah.

Desain teras rumah minimalis modern dan kontemporer dengan batu alam (Inisdesign)

Desain Teras Rumah Minimalis terbaru

Ide dan contoh dari model teras rumah minimalis tadi dapat menjadi sebuah referensi yang dapat diterapkan pada bagian depan rumah Anda sehingga tampilan pertama yang dilihat ialah tampilan yang modern minimalis dengan berbagai konsep yang digunakan.


Buka Komentar

0 Response to "5 Desain Teras Rumah Minimalis dengan Konsep yang Alami Paling Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel