7 Model Rumah Minimalis Modern Terpopuler Terbaru 2015 2 Lantai

Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru

 Model Rumah Minimalis Modern - Rumah modern sudah tentu akan banyak di zaman modern apalagi zaman sekarang .Banyak orang yang akan bersaing membangun rumahnya dengan desain yang  modern pula. Sebelum anda berkeinginan membangun rumah , tentunya  anda akan memilih desain yang bagus untuk rumah anda dengan melakukan beberapa perencanaan dalam mendesain rumah yang sesuai dengan selera anda.

Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru



Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru


Model Rumah Minimalis Modern adalah desain rumah yang minimalis simpel sederhana tapi tetap modern. Struktur yang sederhana namun tetap terlihat elegan, cantik dan nyaman  dipandang. Apabila kita mengulas penampilan rumah, beberapa orang yang menyampaikan bahwa mereka lebih mengukai pada penampilan rumah tingkat satu. Akan tetapi, banyak juga yang berpendapat bahwa mereka lihat design rumah minimalis modern 2 lantai tampak lebih megah serta gagah. Tidak ada yang salah maupun yang benar dari ketidaksamaan cara pandang itu. Itu hanyalah permasalahan selera pada  arsitektur saja. Namun bukankah  itu yang akan  kita bicarakan di sini. Kita akan  coba mengupas kelebihan  dan  kekurangan rumah minimalis yang terbagi dalam dua lantai. Serta yang kita bicarakan tidaklah yang sesuai selera masing .

Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru



Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru

Kelebihan  Model Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

1. Keperluan tempat yang lebih kecil 

Bila dilihat dari keperluan tempat rumah dengan dua lantai serta membandingkannya dengan rumah satu lantai untuk masalah tempat. Terbatasnya tanah serta harga tanah yang melambung tinggi sering membuat kita tak dapat beli tanah yang luas. Inilah kenapa umumnya orang akan  bangun rumah bertingkat pada tempat yang kecil. Bila kita bangun rumah seluas 200 mtr. persegi dengan cara bertingkat, jadi kita tidak memerlukan tanah lebih luas daripada 200 mtr persegi  seperti rumah satu tingkat. Kita dapat bangun rumah seluas itu cuma diatas tanah seluas 120 mtr.. Serta membagi 100 mtr. persegi di lantai bawah serta 100 mtr. persegi di lantai atas.

Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru

2. Pembelahan ruang hingga memperoleh keleluasaan privacy lebih 

Kita bisa  membangun rumah seperti rencana ruko di mana lantai pertama serta lantai ke 2 memiliki keperluan yang tidak sama. Lantai pertama digunakan untuk keperluan usaha serta lantai ke 2 digunakan  untuk keperluan rumah tangga. Pembagian ini sangatlah penting  untuk mereka yang sering terima tamu.
Lantai pertama dapat dijadikan sebagai tempat yang lebih umum seperti ruangan tamu, ruang keluarga, ruangan dapur, ruangan makan serta garasi. Kemudian  lantai atas dijadikan kamar tidur. Dengan demikian, meskipun banyak tamu bertandang ke rumah, kegiatan pribadi bisa selalu digerakkan tanpa ada masalah di lantai atas.

Model Rumah Minimalis Modern Terpopuler Terbaru

Kekurangan Model Rumah Minimalis modern 2 lantai

1. Tangga dapat beresiko serta melelahkan 

Orangtua serta anak-anak yang pasti akan paling merasakan bahayanya tangga. Terlebih bila orangtua alami permasalahan pada lutut maupun kaki, jadi naik turun tangga akan merasa makin merepotkan serta melelahkan. Belum lagi bila tangga itu memisahkan ruangan tidur dengan sisi rumah yang lain, yang pasti sehari-hari mesti naik turun tangga berkali-kali.

Model Rumah Minimalis Modern  Terpopuler Terbaru

2. Nada antar lantai mungkin saja tembus 

Nada di lantai atas kerap terdengar hingga ke bawah, terlebih bila di lantai atas memakai lantai kayu. Nada kerap terdengar hingga ke bawah meskipun sudah di beri jarak sekurang-kurangnya ada 12 inci di antara ke 2 lantai itu. Hingga bila dibawah tengah terima tamu serta ada anak berlarian di lantai atas, nada yang akan terdengar bisa mengganggu. ( Baca juga : Contoh Model Interior Rumah Minimalis Terpopuler Terbaru )


Buka Komentar

0 Response to "7 Model Rumah Minimalis Modern Terpopuler Terbaru 2015 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel